Sukses

FKA Twigs 'Matre', Robert Pattinson Jatuh Miskin?

Robert Pattinson dikabarkan bankrut lantaran pacar barunya, FKA Twigs merupakan seorang wanita matre alias mata duitan. Benarkah?

Liputan6.com, Los Angeles Isu tak sedap sedang menerpa Robert Pattinson. Pemeran Edward Cullen dalam film Twilight itu dikabarkan bangkrut. Kabar terpuruknya keuangan aktor tampan tersebut dikarenakan pacar barunya, FKA Twigs `matre` atau mata duitan.

Belakangan beberapa tabloid gosip Hollywood mewartakan kalau Robert Pattinson jatuh miskin. Bahkan mantan kekasih Kristen Stewart ini sudah kehilangan pekerjaannya. Semua itu karena Pattinson sibuk mengurusi FKA Twigs.

"Dia (Rob) sekarang ini tak lagi bekerja karena dia hanya fokus dengan FKA Twigs. Dia membayar segala sesuatu yang diperlukan pacarnya itu karena Rob adalah lelaki yang sangat baik," ujar seorang sumber kapada Radar Online, baru-baru ini.

Gaya hidup pemilik nama lengkap Tahliah Barnett itu menghabiskan banyak uang Robert Pattinson. Tetapi rupanya semua hal tersebut tidak benar adanya. Dilansir dari laman Gossip Cop, Kamis (5/2/2015), kabar FKA Twigs mata duitan adalah bohong.

"FKA bukan tipe perempuan seperti itu dan dia tahu bagaimana memperlakukan seorang pria dengan benar. Meski dia disebut matre oleh banyak orang tetapi yang tahu semua kebenarannya bukan publik. Mereka sekarang ini hidup bahagia bersama," ungkap sumber.

Semua kabar tentang Robert Pattinson yang tidak bekerja juga benar-benar salah. Aktor berusia 28 tahun tersebut justru sedang sibu dengan beberapa film terbarunya diantaranya The lost City of Z dan juga Childhood of a Leader. Ia juga akan menghadiri Berlin International Film Festival dalam waktu dekat.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini