Sukses

Foto-foto Mencekam Hiasi Daur Ulang Film Horor Poltergeist

Berbagai tampilan visual yang mencekam dan artistik menghiasi daur ulang film Poltergeist.

Liputan6.com, Los Angeles Daur ulang film horor tahun 1980an bertajuk Poltergeist, kini sedang dipersiapkan untuk tayang di bioskop pada musim panas 2015. Sebelum trailernya dirilis, rangkaian foto-foto yang merupakan potongan dari adegan filmnya dimunculkan terlebih dahulu.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (4/2/2015), foto-foto terbaru Poltergeist tersebut, dirilis pertama kali melalui laman USA Today. Terlihat bahwa berbagai tampilan visual tak hanya memperlihatkan suasana mencekam, namun juga memiliki unsur artistik yang sangat baik.

Poltergeist pertama kali rilis pada 1982, kisahnya mengetengahkan sebuah keluarga di pinggiran kota yang diikuti oleh hantu jahat. Menurut sutradara Gil Kenan, cerita filmnya akan diperbarui untuk penonton abad 21, sembari mencerminkan kekhawatiran dan kecemasan masyarakat modern dari hal-hal yang tidak diketahui.

"Film aslinya berkomentar tentang bagaimana kita telah membiarkan televisi keluar dari kontrol, mempengaruhi anak-anak kita. Filmnya hanya semakin parah dengan perangkat genggam portabel. Layar ada di mana-mana."

Aktor Sam Rockwell dan Rosemarie DeWitt akan memainkan karakter orang tua dari Kennedi Clements, aktris delapan tahun yang berperan sebagai Madison, karakter utama yang diculik oleh hantu dalam cerita ini.

Gil Kenan sendiri terkenal berkat animasi Monster House. Ia juga pernah meraih Pulitzer-Prize. Naskah film ini ditulis oleh David Lindsay-Abaire, sementara Sam Raimi berada di jajaran produser.

Uniknya, nama keluarga dalam film yang semula adalah Freeling, kini diubah menjadi Bowens. Unsur tersebut sangat membedakan versi daur ulang dengan film aslinya. Rencananya, Poltergeist tiba di bioskop pada 24 July 2015. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.