Sukses

Didaulat Jadi Host D'Academy, Andhika Pratama Kegirangan

Andhika merasa senang ditunjuk untuk membawakan program D'Academy 2

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses pada tahun lalu dengan menjadi program terfavorit dari seluruh stasiun televisi di Indonesia, Dangdut Academy Indosiar siap memasuki fase kedua. Inovasi dilakukan mulai dari penambahan kota audisi, hingga penambahan host atau pembawa acara.

Sebelumnya, D'Academy sangat terkenal dengan pembawa acaranya yang super lucu dengan sebutan D'Terong. Mereka adalah Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose. Dan pada D'Academy 2, Andhika Pratama akan bergabung bersama mereka.

Hal itu membuat host InBox tersebut sontak kegirangan. "Saya senang di acara ini karena akhirnya saya bisa ketemu dengan yang ganteng-ganteng. Soalnya kalau di InBox ketemunya sama Narji melulu," ujar Andhiak, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (5/2/2015).

Memang pada program InBox, Andhika dipadukan dengan Narji dan Gading Marten. Namun pada D'Academy 2 mendatang, ia akan tampil lebih "gila" dengan para komedian kawakan D'Terong. Sebelumnya, kedekatan Andhika dengan Narji sempat diprotes sang istri, Ussy Sulistyawati.

"Saya sempat sampai dikomplain sama istri. Dia protes gara-gara saya sama Narji terus. Katanya kalau pulang malam sih nggak masalah, tapi lama-lama saya mirip Narji. Sedih ya," tuturnya sambil tertawa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini