Sukses

<i>Cecep</i> Ada Lagi di <i>SCTV</i>

CECEP. Tokoh lucu yang diperankan Anjasmara ini kembali hadir di layar SCTV. Kali ini lewat judul <i>Cecep</i>. Menurut sutradara Ahmad Yusuf, sinetron ini diberi judul <i>Cecep</i> karena sang tokoh lebih populer dibanding sekuel pertamanya <i>Wah Cantiknya</i>. Dalam <i>Cecep</i>, Anjasmara tetap akan bermain dengan Nani Wijaya yang berperan sebagai Emak. Kehadiran Nani Wijaya juga sangat mendukung sinetron ini. Boleh dibilang, Nani adalah artis lawas yang tetap mampu mengimbangi bintang-bi...

CECEP. Tokoh lucu yang diperankan Anjasmara ini kembali hadir di layar SCTV. Kali ini lewat judul Cecep. Menurut sutradara Ahmad Yusuf, sinetron ini diberi judul Cecep karena sang tokoh lebih populer dibanding sekuel pertamanya Wah Cantiknya. Dalam Cecep, Anjasmara tetap akan bermain dengan Nani Wijaya yang berperan sebagai Emak. Kehadiran Nani Wijaya juga sangat mendukung sinetron ini. Boleh dibilang, Nani adalah artis lawas yang tetap mampu mengimbangi bintang-bintang muda. Tak heran bila peran Emak begitu melekat di ingatan pemirsa. "Sekarang di mana-mana semua orang memanggil emak. Alhamdulillah kalau memang diberi julukan itu," ujar Nani. Dalam sinetron ini diceritakan Cecep bakal bekerja sebagai anggota satuan pengamanan pada sebuah perusahaan. Cita-citanya cuma satu: mengumpulkan uang yang banyak supaya Emak bisa menunaikan ibadah haji. Bos rumah produksi Multivision Plus Raam Punjabi mengatakan, Cecep yang sekarang tidak hanya membanyol. Tapi juga membicarakan kelebihan-kelebihan yang menjadi tanggung jawab manusia. "Usaha Cecep agar emaknya naik haji adalah nilai-nilai mulia," kata Raam. Staf Humas SCTV Haryanto menambahkan, kehadiran Cecep bisa mengobati kerinduan masyarakat Indonesia. Haryanto juga berharap rating Cecep sama baiknya dengan sinetron Wah Cantiknya. SCTV berharap kehadiran Cecep bisa memperkuat program-program yang sudah ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.