Sukses

Sering Foto Bareng, Apa Hubungan Syahrini dengan Feriyani Lim?

Liputan6.com, Jakarta Setelah foto mesra mirip dengan Puteri Indonesia 2014 Elvira Devinamira beredar, kali ini foto syur Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad seranjang bersama wanita bernama Feriyani Lim mencuat. Lantaran membantah soal foto tersebut, Abraham kini dilaporkan ke polisi oleh Feriyani Lim.

Rupanya Syahrini kenal dengan sosok wanita yang melaporkan Abraham Samad ke polisi. Bahkan beberapa kali terlihat pelantun hits Sesuatu itu liburan bersama Feriyani Lim. Manajer Syahrini, Reindhy pun tak menampik jika sang artis kenal dengan perempuan cantik itu.

"Syahrini kenal Fransisca (nama Feriyani sebelumnya) Lim sebagai pedagang pakaian. Fransisca beberapa kali menawarkan pakaian kepada Syahrini dan beberapa kali pula Syahrini membeli pakaian dari Fransisca," ungkap Reindhy saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (5/2/2015) malam.

Reindhy menegaskan kalau perkenalan Syahrini dan wanita berusia 27 tahun tersebut hanya sebatas pedagang dan pembeli saja. Tetapi ada beberapa foto beredar di media sosial yang memperlihatkan pemilik jargon `Getar Membahana` ini terlihat akrab dengan Feriyani Lim. Reindhy pun membenarkan foto itu tak ada rekayasa.

"Foto-foto tersebut diambil di beberapa lokasi berbeda saat mereka bertemu. Semua pertemuan itu sebatas pembeli dan penjual saja. Jadi hubungan Syahrini dan Fransisca hanya sebatas penjual dan pembeli," pungkas Reindhy.

Feriyani Lim melaporkan Abraham Samad ke Bareskrim Mabes Polri atas dugaan pemalsuan dokumen. Feriyani diketahui seorang pengusaha garmen asal Pontianak, Kalimantan Barat. Ia juga dikenal sering berbelanja ke luar negeri.(Fir/Mer)

Video Populer

Foto Populer