Sukses

Rihanna Takut Bertemu Chris Brown di Grammy Awards?

Rihanna menjadi salah satu artis yang akan tampil di acara Grammy Awards pada 8 Februari 2015 mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna sudah diatur panitia akan tampil di acara Grammy Awards 2015, pada 8 Februari mendatang. Tak seperti biasanya, Rihanna kali ini merasa khawatir.

Seharusnya, RiRi --sapaan Rihanna-- bersemangat untuk hadir di acara Grammy, namun ia khawatir bertemu Chris Brown, di sana. Menurut Hollywoodlife, Kamis (5/2/2015), RiRi takut kinerja besarnya bersama Kanye West dan Paul McCartney dibayangi mantan kekasihnya itu.



Rihanna akan tampil dalam lagu terbarunya berjudul Forever Five Seconds. Menurut sumber, ia tahu bahwa Rihanna memiliki pekerjaan yang harus dilakukan. Tapi, ada kesempatan Chris Brown juga berada di sana.

Dan pelantun Diamonds ini khawatir karena ia tak ingin Chris Brown ada di sana juga. "Dia memiliki kinerja besar dan dia ingin hal itu terjadi malam itu," ujar sumber.



"Dia tidak ingin didominasi oleh orang-orang yang meninggalkan acara karena Chris dan Rihanna berada di gedung yang sama. Grammy merupakan perayaan musik, dan Rihanna memiliki pekerjaan yang harus dilakukan," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini