Sukses

Artis-artis Dipacari Cowok Tajir, Artis Kaya Sejak Lahir

Beberapa artis-artis cantik yang dipacari cowok tajir menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 5 Artis Cantik Ini dipacari Cowok Tajir
Jangan pernah bermimpi punya pacar artis cantik dan seksi jika Anda tak memiliki banyak uang. Pasalnya, mereka lebih memilih orang-orang yang memiliki banyak uang. Beberapa artis cantik ini diketahui sudah memiliki pacar dari kalangan pengusaha.

Berikut beberapa artis yang diketahui memiliki pacar dari kalangan pengusaha:



2. 5 Artis yang Kaya Raya Sejak Lahir
Banyak selebriti Hollywood yang merambah dunia hiburan dimulai dari nol, dan tak punya apa-apa. Mereka bekerja keras untuk bisa menghasilkan pundi-pundi dan ketenaran.

Tapi tak sedikit juga dari selebritis ini yang memang terlahir dari keluarga kaya raya, dan terkenal. Bahkan nama orangtua mereka perlu diperhitungkan sebelum artis-artis ini muncul di dunia.



3. Cerita 7 Artis Tentang Keperawanan
Untuk budaya ketimuran seperti kita, mungkin menjadi hal yang tidak lazim ketika berhubungan badan dengan pasangan yang tidak sah dan tidak diikat oleh suatu pernikahan. Namun untuk dunia barat, mungkin hal tersebut sudah lumrah dilakukan. Bahkan oleh para selebritis disana.

Namun tidak banyak selebritis yang berani blak-blakan menceritakan pengalaman intimnya saat mereka kehilangan keperawanan dengan kekasihnya saat itu. Kali ini, Liputan6.com mencoba merangkum cerita siapa saja artis-artis yang kehilangan keperawanannya. Berikut daftarnya :



4. Sarah Sechan Menikah dengan Mantan Kekasih Agnez Mo?
 Sarah Sechan disebut-sebut sudah menikah dengan Nail G Furuno. Kabar itu memang belum keluar dari mulut Sarah sendiri, melainkan dari banyaknya ucapan selamat yang ditujukan kepadanya.

Gosip Sarah Sechan sudah menikah lagi justru mencuat setelah ia mengunggah sebuah foto berisi ucapan selamat menempuh hidup baru dari sahabatnya, Becky Tumewu, pada Kamis (5/2/2015).



5. Ijonk Suami Cita Citata Terancam Hukuman 9 Tahun Penjara
Galih Purnama Eli alias Ijonk dilaporkan Audi Reza Hartanto alias Arez ke Polrestabes Bandung, terkait kasus dugaan membawa kabur satu set alat band miliknya. Suami Cita Citata ini melakukannya bersama dua teman lainnya.

Menurut Chris Sam Siwu, pengacara Arez, perbuatan Ijonk ini dikenakan pasal 363 KUHP yakni pencurian yang dilakukan bersama-sama. Atas perbuatannya tersebut, Ijonk terancam hukuman sembilan tahun penjara.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini