Sukses

Queen Latifah dan Pacar Lesbinya Nikmati Liburan di Brasil

Queen Latifah dan kekasih lesbnya, Eboni Nichols, serta wisatawan lainnya terkesan dengan patung yang tinggi menjulang di atas kota pesisir.

Liputan6.com, Rio de Janeiro Mendatangi Brasil, tak afdol rasanya jika tak berkunjung ke patung Kristus Penebus di Rio de Janeiro. Hal itu juga dilakukan Queen Latifah dan kekasih lesbinya, Eboni Nichols.

Meski berada di kerumunan pengunjung, Queen Latifah dan Eboni tetap bisa menikmati liburan romantis di Amerika Selatan tersebut. Bahkan, mereka dan sejumlah wisatawan sama-sama terkesan dengan patung Yesus yang menjulang di atas kota pesisir.



Dilaporkan Dailymail, Kamis (5/2/2015), Queen Latifah dan pacar lesbi yang juga koreografernya berfoto di depan patung tersebut, sebelum secara bergilir mereka masing-masing berpose sendiri.

Untuk mendapatkan hasil foto yang bagus, Queen Latifah rela berbaring di tanah untuk menjepret Eboni di depan karya seni religius tersebut. Sementara, wanita berkulit esotis ini berpose dengan merentangkan tangannya di antara padatnya pengunjung. 



Queen Latifah tengah beristirahat dari padatnya jadwal syuting yang berakhir pada 2014 lalu setelah bermain dalam sebuah film biografi penyanyi blues Bessie Smith.

Meski bermainkan karakter Bessie Smith, aktris 44 tahun ini mengaku tidak tahu siapa penyanyi blues tersebut kala pertama kali ditawari. "Saya jujur dengan Anda. Saya tidak tahu siapa Bessie Smith."(Mer/Ade)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini