Sukses

Model Senior Ini Sebut Foto Bokong Terbaru Kim Kardashian Buruk

Model senior, Nicola McLean mengomentari foto bokong Kim Kardashian. Bagaimana menurutnya?

Liputan6.com, Los Angeles Sudah bukan rahasia lagi Kim Kardashian gemar berpose seksi bahkan bugil sekalipun. Untuk kesekian kalinya, istri Kanye West tersebut memamerkan bokongnya di Majalah Love. Foto telanjang Kim itu menimbulkan komentar dari model senior, Nicola McLean.

Nicola McLean begitu terkejut saat pertama kali melihat foto Kim Kardashian itu. Dilansir dari laman Mirror, Jumat (6/2/2015), McLean tak habis pikir dengan pose nungging bintang Keeping Up With The Kardashians itu. Bagi sang model, foto tersebut sangat buruk.

"Apa yang ada dipikirannya? Sebuah foto yang sangat buruk meskipun sepatunya tersebut terlihat kotor," ujar McLean.

Model asal Inggris itu mengapresiasi keberanian Kim Kardashian memamerkan bokongnya. Tetapi McLean mengatakan kalau secara tidak langsung Kim seolah mengingatkan dunia soal video seksnya yang beredar beberapa tahun lalu.

"Aku tidak mengerti dengan sepatu itu, kaos kakinya, alisnya, tolonglah! Sudah sangat membosankan melihat Kim Kardashian terus tampil bugil, kamu itu seorang ibu. Kamu nantinya harus memberitahukan kepada anakmu dengan benar tentang foto-fotomu," lanjut McLean.

Tak hanya Kim, Kendall dan Kylie Jenner juga mengikuti jejak kakaknya tersebut berpose bugil di Majalah Love. Wanita berusia 33 tahun itu sangat nyaman serta percaya diri memperlihatkan seluruh tubuhnya kepada publik. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini