Sukses

Rumah Mewah Berhantu di Videoklip Taylor Swift Kebakaran

Penyebab kebakaran di rumah mewah di video `Blank Space` Taylor Swift masih misterius. Banyak orang mengatakan rumah itu berhantu.

Liputan6.com, New York Masih ingat dengan lagu populer Taylor Swift bertajuk `Blank Space`? Di klip videonya, Taylor tengah berkisah di sebuah rumah mewah yang mirip seperti puri kerajaan. Nama rumah itu adalah Woolworth Mansion yang berlokasi di Long Island, New York.

Rumah mewah itu dikabarkan NY Daily News telah mengalami kerusakan karena kebakaran pada 4 Februari 2015. Belum dipastikan penyebab kebakaran itu, namun api berasal dari lantai satu sebuah kamar seluas 25 ribu kaki atau setara dengan 2.322 meter persegi.

Para petugas pemadam kebakaran harus bekerja keras memadamkan si jago merah. Proses itu berlangsung dari pukul 11 siang sampai dengan pukul 2.30 siang waktu setempat.


Menurut warga Long Island, rumah ini memiliki sejarah menakutkan dan menghantui daerah itu. Woolworth Mansion dibangun oleh arsitek Frank Winfield Woolworth. Kabarnya, Edna, putri kedua Woolworth bunuh diri di kamarnya pada 2 Mei 1917.

Namun ini bukan kali pertama Woolworth Mansion kebakaran. Orang-orang mengabarkan bahwa mereka sering mendengar suara aneh dari dalam ruangan tempat kematian Edna. Kamar itu dikunci sejak kematiannya.

Frank Woolworth telah merombak rumah itu bertahun-tahun lalu sejak kebakaran. Namun orang mengatakan jika tragedi kebakaran itu seperti berulang-ulang.

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini