Sukses

Syuting Video Klip Doea Tanda Cinta, Andien Menangis

Film Doea Tanda Cinta dibintangi Fedi Nuril dan Rizky Hanggono.

Liputan6.com, Jakarta Andien kebagian peran menyanyikan original soundtrack (ost) untuk film Doea Tanda Cinta. Ada yang menarik saat Andien melakoni syuting video klip lagu tersebut beberapa waktu lalu.

Dituturkan sutradara film Doea Tanda Cinta yang juga sutradara untuk klip ini, Rick Soerafani, Andien sempat menangis di tengah-tengah penggarapan video klip. "Pas pengambilan gambar close-up, dia terlihat nangis. Mungkin karena penghayatannya yang terlalu ‎dalam di lagu ini," kata Rick via telepon, Jumat (6/2/2015).

Maklum, soundtrack yang dinyanyikan Andien merupakan tembang mellow berjudul Siapa. Lagu ini diciptakan oleh Melly Goeslaw. Meski mengharu biru di lokasi syuting, Andien tetap profesional. "Proses syutingnya cepat kok. Mulai jam 10, jam 15 sudah selesai karena Andiennya juga oke diajak kerjasama," tutur Rick.

Yang unik, Doea Tanda Cinta merupakan film semi aksi yang diperankan Fedi Nuril dan Rizky Hanggono. Didukung oleh TNI AD, ada adegan perang yang melibatkan kendaraan tempur hingga helikopter serbu di film ini. Lantas, mengapa Rick memilih lagu mellow sebagai original soundtrack?

"Kami ingin meraih semua kalangan penonton di Indonesia. Nanti juga ada lagu yang upbeat yang dibawakan Yuke dari Dewa kok," jawab Rick. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.