Sukses

Si Imut Ini yang Bikin Nina Zatulini Tak Percaya Diri

Bagi Nina Zatulini, cantik tak berarti harus mahal.

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan bisa jadi segalanya bagi kaum Hawa. Maka, bila ada sesuatu yang salah di wajah, bisa jadi petaka amat besar dan harus segera mungkin diperbaiki. Bagi Nina Zatulini, masalah terbesar yang sering muncul ialah jerawat batu saban kali hendak menstruasi.

"Biasanya kan kalau perempuan itu suka jerawatan ya pas mau 'dapet' (haid), nah aku juga begitu. Ditambah kulit wajah aku kan kering, jadi kalau jerawatan itu gede banget, istilahnya jerawat batu," kata Nina di acara jumpa pers 'Astalift' di Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/2/2015).
 
Si jerawat batu itulah yang bikin Nina tak percaya diri alias tak pede. Apalagi, sang ibunda selalu gemas bila melihat wajah Nina tumbuh jerawat.
 
"Kalau mama aku lihat, dia tuh selalu bilang 'sini mama pecahin deh, gemes banget'. Makanya sebisa mungkin aku jaga penampilan biar nggak jerawatan," imbuh bintang sinetron Ulat Kepompong ini.
 
Rajin merawat kulit wajah jadi harga mati bagi Nina. Meski begitu, bukan berarti cewek kelahiran 22 Desember 1991 ini harus merogoh kocek dalam-dalam untuk kosmetika. "Cantik itu kan nggak harus mahal. Yang penting apa yang kita pakai itu benar-benar berguna bagi wajah," kata Nina. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini