Sukses

Lee Min Ho Tolak Tawaran Bermain Bersama Brad Pitt

Lee Min Ho rupanya mendapatkan tawaran bermain bersama aktor Hollywood Brad Pitt. Namun Lee Min Ho menolaknya. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho adalah aktor asal Korea Selatan yang namanya tak asing lagi di dunia hiburan. Terbukti dari penggemar Lee Min Ho yang disebut Minoz tersebar dai Asia hingga Amerika.

Lee Min Ho sukses memainkan berbagai judul drama ternama dengan rating tinggi, mulai dari Boys Before Flowers hingga The Heirs. Lee Min Ho bahkan berhasil debut dengan film perdananya Gangnam Blues yang menjadi Boy Office hanya dalam seminggu penayangannya.

Kini, Lee Min Ho kembali mendapatkan tawaran berakting di film terbaru. Tak tanggung-tanggung, Lee Min Ho langsung diajak bermain dalam film berskala internasional bersama Brad Pitt dalam film Mandarin berjudul Raid.

"Jika Lee Min Ho menerima tawaran ini, dia akan beradu akting dengan Brad Pitt. Selain itu, Zhang Hanwei dan Fan Bing Bing juga akan menjadi lawan mainnya," ujar wakil dari Lee Min Ho, dilansir dari The KPop Herald, baru-baru ini.

Raid merupakan kisahnyata mengenai perjuangan Angkatan Udara Amerika Serikat dengan Tentara Pembebasan Tiongkok saat Perang Dunia II. Sayangnya, Lee Min Ho menolak tawaran di film tersebut.

"Banyak tawaran yang datang dari Tiongkok. Tapi, Lee Min Ho masih belum memutuskan proyek selanjutnya. Mungkin Lee Min Ho akan bermain di drama terbaru baru memikirkan film."




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini