Sukses

Cerita 6 Artis Ungkap Rahasia Payudara Indahnya

Mereka memiliki cara-cara khusus bagaimana membuat payudara agar nampak indah.

Liputan6.com, Jakarta Wanita mana yang tak mau memiliki payudara indah? Siapapun pasti akan mendambakan bentuk payudara yang proporsional. Beberapa artis pun memiliki rahasia khusus bagaimana mengolah payudaranya agar terlihat indah.

Berikut daftar artis-artis yang membocorkan rahasianya.

Baca juga:

5 Artis Cantik Ini dipacari Cowok Tajir

Punya Anak Remaja, Artis-artis Ini Masih Terlihat Seksi

5 Pengantin Baru Ini Sempat Alami Keguguran

Cerita Artis-artis Cantik yang Tiba-tiba Berhijab

Cerita Artis yang Pernah Jadi Tukang Sebelum Terkenal

Cerita Seru 10 Artis yang Terlahir Kembar

5 Selebriti Indonesia Ini Mirip dengan Artis Luar Negeri


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Julia Perez


1. Julia Perez

Sosok Julia Perez lekat dengan tubuhnya yang seksi. Jupe mengaku merawat bagian tubuhnya sejak remaja, terutama payudaranya. Jupe lalu membeberkan rahasianya merawat payudara agar terlihat indah.

"Dipijit tiap mandi, setiap pagi, sekalian ngecek ada kanker apa tidak," ujarnya.

Jupe mengaku enggan melakukan perawatan di salon khusus payudara. Menurutnya, hal itu akan membuatnya tak nyaman. "Nggak lah aku geli, aku pernah di scrub, ternyata nggak suka. Geli juga ya, kayaknya aneh gitu, jadi lebih baik aku masker sendiri di rumah. Tapi percaya nggak percaya. Mitos, katanya kalau di masker itu biar kenceng," papar Jupe.

Banyaknya kaum hawa yang terkena kanker payudara semakin menyadarkan Jupe untuk tetap menjaga kesehatan payudaranya. "Karena perawatan payudara itu sangat penting, kalau bisa cek di rumah sakit, karena kesehatan sangat mahal," ucap Jupe.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Mirzani


2. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani memang punya payudara yang sangat menarik perhatian. Meski begitu, ternyata ia tak pernah mengoperasi payudaranya agar terlihat kencang. Apa rahasianya?

"Itu dikencengin aja, kayak ditarik kulitnya. Jadi biar nggak kendor dan kelewer-kelewer gitu," ujarnya.

Kira-kira berapa uang yang dihabiskan agar terlihat kencang seperti Nikita? "Pengencangan sama implant memang lebih mahal pengencangan. Biayanya waktu itu Rp 70 juta, kalau nggak salah," ujarnya.

Menurutnya perubahan itu terjadi pada 2009 lalu. Nikita pun mengaku kini ukuran payudaranya adalah 34 A.

4 dari 7 halaman

3. Dewi Persik


3. Dewi Persik

Siapa yang menyangkal jika Dewi Persik memiliki payudara yang padat dan kencang dan ia mendapatkan itu semua secara alami. Sebenarnya bagaimana membentuk payudara yang indah itu?

"Pertama, saya rajin melakukan senam otot di payudara. Selain berfungsi mengencangkan, senam otot di payudara bisa membuat payudara wanita itu terlihat seksi dan sehat," ujar Dewi.

Selain senam otot payudara, Dewi juga mengkombinasikannya dengan mengonsumsi jamu. Ia percaya khasiat jamu dapat menyehatkan tubuh dari dalam.

"Saya nggak suka yang buatan dan menggunakan bahan kimia. Karena itu, setelah senam otot saya lakukan, saya biasanya sekalian minum jamu," ujarnya.

5 dari 7 halaman

4. Baby Margaretha


4. Baby Margaretha

Terkenal memiliki payudara indah, Baby Margaretha punya tips bagi para wanita untuk menjaga keindahan payudara. Dia pun membeberkan rahasia perawatan yang rutin dilakukannya.

"Sebenarnya sih tipsnya olahraga. Fitnes terutama banyak latihan di bagian dada. Terus sama jaga pola makan," ujar Baby Margaretha.

Baby pun menyarankan para wanita agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol dan caffein. "Jangan minum alkohol dan kopi soalnya berpengaruh untuk kekencangan payudara," lanjutnya.

Dia juga menyarankan para wanita untul lebih pintar memilih bra. Karena, bra juga mempengaruhi kekencangan payudara. "Jangan pilih bra yang busanya tebal. Terus kalo tidur jangan pakai bra agar sirkulasi darah lancar," pungkasnya.

6 dari 7 halaman

5. Callista 'De Bebs'

5. Callista 'De Bebs'

Banyak wanita menginginkan memiliki payudara besar. Salah satunya adalah Callista 'De Bebs' atau Callista Wijaya.

Callista pun memiliki teknik khusus yakni dengan melakukan pompa payudara. Ia juga senantiasa merawat aset tubuhnya yang berharga itu dengan alat Breast Pump.

"Saya melakukan yang namanya Breast Pump, jadi payudaranya di pompa. Itu berfungsi untuk mengencangkan bukan untuk membesarkan karena sudah lewat masa pertumbuhan," ujar Calista.

Meski biasanya Breast Pump ini digunakan bagi perempuan yang sedang menyusui untuk memerah air susu ibu (ASI), Callista mengaku tidak merasa canggung menggunakan alat itu.

Salah satu pelantun lagu "Dokter Galau" ini merasa nyaman-nyaman saja menggunakan Breast Pump. "Sebagian orang mungkin risih dan malu tapi kalau aku enggak. Malah bangga punya aset seperti ini. Bahkan banyak yang operasi payudara untuk mendapatkan payudara indah kan," ujarnya.

7 dari 7 halaman

6. Roro Fitria


6. Roro Fitria

Tak dapat dipungkiri, bagian tubuh wanita yang satu ini juga menjadi aset masa depan. 'Gunung Kembar' menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wanita. Bagi Anda yang sudah memiliki anak, menjaga kekencangan payudara pun tetap penting. Tentunya agar selalu disayang suami dan penampilan tetap cetar membahana. Bagaimana caranya?

"Kamu musti rajin perawatan ke spa. Nanti kamu di massage lalu diberikan alat khusus yang dapat merangsang peredarah darh di payudara untuk mengencangkan dan meningkatkan hormon-hormon payudara. Setelah itu, nanti kita juga akan diberikan masker payudara," ujar Roro Fitria.

Selain itu, Roro Fitria mengaku juga melakukan aktifitas olahraga secara rutin.  "Kita juga harus sering-sering olahraga ya. Ini sebenarnya bukan cuma untuk payudara, karena olahraga itu bisa mengencangkan semua anatomi tubuh kita. Kalau ini rutin dilakukan, pasti payudara kamu menjadi lebih kencang dan lebih indah." pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini