Sukses

Lihat Fifty Shades of Grey Versi Lego Ini

Penasaran dengan 'Fifty Shades of Grey' versi Lego? Coba lihat.

Liputan6.com, London Fifty Shades of Grey, selain mengundang kontroversi, juga mengundang kreasi. Seperti yang dilakukan oleh dua animator Antonio and Andrea Toscano belum lama ini dengan Fifty Shades of Grey versi Lego mereka.

Dalam sebuah video Youtube yang dibuat Antonio dan Andrea tersebut, disajikan parodi trailer film Fifty Shades of Grey. Seperti aslinya, diperlihatkan versi Lego dari adegan pertemuan pertama kali Ana Steele dan Christian Grey di kantornya, juga adegan ciuman dan lainnya.

Duo animator tersebut, seperti dapat dilihat dalam akun Youtube-nya, telah membuat banyak parodi film menggunakan Lego. Selain Fifty Shades of Grey, ada Iron Man dan Captain America.

Bercinta Ala Fifty Shades of Grey, Sehatkah?

Fifty Shades of Grey adalah film yang diadaptasi dari novel laris berjudul sama karangan E. L. James. Tak hanya filmnya, novelnya pun telah mengundang kontroversi sebelumnya. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu juga sempat dikabarkan bahawa penjualan sex toys di Amerika Serikat meningkat pesat akibat novel tersebut.

Fifty Shades of Grey dibintangi oleh Dakota Johnson dan Jamie Dornan dan akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 13 Februari mendatang. Menurut sejumlah kabar yang beredar di media, film tersebut dipastikan tidak boleh tayang di Malaysia. Di Tanah Air, film yang disutradarai oleh Sam Taylor-Johnson ini juga dipastikan tidak akan tayang.

Penasaran dengan Fifty Shades of Grey versi Lego? Coba lihat..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.