Sukses

Cantik dan Elegan, Dian Sastro Jadi Model Majalah Elle

Selain cantik dan menawan, Dian Sastro juga kerap kali dibicarakan karena keuletannya menjadi seorang ibu dari dua anak.

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastro Wardoyo adalah salah satu artis yang bersinar di dunia film dan hiburan Indonesia. Kiprahnya sebagai wanita yang sudah berkeluarga namun tetap aktif berkarier membuat sosok pemain Ada Apa dengan Cinta (AADC) itu menarik.

Selain cantik dan menawan, Dian Sastro juga kerap kali dibicarakan karena keuletannya menjadi seorang ibu dari dua anak. Mereka adalah buah cintanya dengan Indraguna Sutowo, yaitu Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Dian Sastro belum lama ini mengunggah fotonya melalui Instagram. Foto itu diketahui akan menjadi salah satu pengisi halaman di majalah Elle pada Februari 2015.


Dalam fotonya Dian tampak berdandan simpel namun elegan. Make-up pada matanya dibuat dengan efek smokey namun dengan warna hitam yang tajam.

"lensed by @hakimsatriyo for ELLE February'15. Styled by @aninditasaryuf make up by @philipekarunia," tulis Dian Sastro Wardoyo.

Ada tiga foto yang diunggah, dua foto diambil dari samping. Sedang yang lain diambil tampak depan. Dian mengenakan baju warna hitam dan putih.(Put/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini