Sukses

Inul Daratista Geram dengan Bupati Tangerang

Hampir seluruh usaha Inul Daratista di Tangerang kini tak beroperasi.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista memendam kekecewaan yang begitu mendalam terhadap Bupati Kota Tanggerang, Ahmed Zaki Iskandar, lantaran tempat karaoke miliknya, Inul Vizta harus ditutup. Padahal, Inul mengaku sudah sejak lama mengajukan surat izin usaha dan tak pernah ditanggapi.

"Aku merasa gondok sama Bupati Tanggerang. Sampai sekarang malah izin nggak dikeluarkan dan nggak mau bertemu. Padahal aku dengan tegas ingin meluruskan masalah, tapi dia malah nggak terima," kata Inul Daratista saat dihubungi via telepon, Jumat (6/2/2015).

Dengan tak ditanggapinya surat izin usahnya, Inul mengaku mengalami kerugian yang sangat besar. Sebab, ada empat karaoke Inul Vizta yang sedang dalam proses pembangunan harus dihentikan.

"Birokrasi yang sulit dan kebijakannya nggak ada, jadi dengan begini kami investor merasa dirugikan. Sampai hari ini dengan segala cara mereka menutup diri dari kami, sedangkan investasi kami disitu miliaran yang sudah masuk," lanjut istri Adam Suseno ini.

Inul mengaku, hampir di seluruh usahanya di Tangerang tak ada yang beroperasi. Banyak karyawannya yang menganggur dengan kebijakan pemerintahan Kota Tanggerang yang dirasa tak berpihak kepadanya.

"Ada empat karaoke investasiku di sana jadi bulan-bulanan dan nggak dapat izin. Jadinya karyawan ku pada nganggur sekarang," kata Inul. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini