Sukses

Punya Istri Lagi, Hidup Mark Sungkar Terasa Lengkap

Mark Sungkar girang, sang istri mampu melayaninya dengan sangat baik. Santi juga bisa memenuhi semua kebutuhan dan keperluannya.

Liputan6.com, Jakarta Mark Sungkar yang berusia 66 tahun memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang gadis bernama Santi. Keputusan Mark ini dilandasi rasa kesepiannya setelah tiga tahun bercerai dari Fanny Bauty.

Ayahanda Zaskia dan Shireen Sungkar itu pun menikahi Santi secara tertutup pada 16 September 2014 silam. Selama lima bulan membangun rumah tangga dengan Santi, Mark merasa hidupnya terasa lengkap.

"Sangat lega. Hidup saya terasa lengkap. Kerja siang-malam sudah tidak terasa capek lagi," ujar Mark Sungkar, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (6/2/2015).

Yang membuat Mark Sungkar girang, sang istri mampu melayaninya dengan sangat baik. Santi juga bisa memenuhi semua kebutuhan dan keperluan yang diinginkan bintang film Lantai Berdarah tersebut.

"Alhamdulillah, selama tiga tahun menyendiri dan hidup sendiri. Saya menghadapi bulan puasa, menghadapi pascaoperasi, dan bermacam cobaan sendiri. Alhamdulillah sudah ada Santi. Dia sudah seperti bayangan saya sendiri," pujinya.

Selama mengenal Santi, ada beberapa sifatnya yang membuat Mark Sungkar yakin meminangnya sebagai istri. "Menurut saya, dia kok sifat dan pola pikirnya meski masih muda pemikirannya sudah dewasa. Keluguannya saya suka, saya suka keasliannya. Mencari istri juga seperti itu," pungkas Mark Sungkar.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini