Sukses

Johnny Depp Menikah, Vanessa Paradis Umbar Kemesraan dengan Pacar

Seolah tak mau kalah melihat kebahagiaan Johnny Depp, Vanessa Paradis umbar kemesraan dengan pacar di tengah keramaian.

Liputan6.com, Los Angeles Johnny Depp telah resmi mempersunting Amber Heard menjadi istrinya. Kabar ini tentu sudah sampai ke telinga mantan pacarnya, Vanessa Paradis. Seolah tak mau kalah Paradis pun mengumbar kemesraan dengan pacarnya, Benjamin Biolay.

Vanessa Paradis dan kekasihnya hatinya itu memamerkan kemesraannya di depan publik. Dilansir dari laman E!Online, Jumat (6/2/2015), mereka tak segan berciuman di tengah keramaian. Aktris asal Perancis tersebut nampak tidak menghiraukan orang-orang yang melihat ke arahnya.

Perempuan berusia 42 tahun menciuman Benjamin Biolay di depan sebuah kafe di Los Angeles. Mereka baru saja menghabiskan waktu bersama di tempat tersebut. Sengaja atau tidak, kemesraan Vanessa Paradis dengan kekasihnya itu berselang sehari dari kabar pernikahan Johnny Depp.

Bintang Heartbreaker ini sudah menjalin cinta dengan Benjamin beberapa tahun terakhir ini. Paradis dan Benjamin jarang terlihat tampil bersama di depan umum. Mereka resmi menjadi sepasang kekasih pada 2013.

Sementara itu, Vanessa Paradis dan Johnny Depp pernah menjalin hubungan selama 14 tahun lamanya sebagai sepasang kekasih. Pasangan ini dikarunia dua orang anak bernama Lily Rose Melody Depp dan John Christoper Depp. Namun keduanya tak juga melangsungkan pernikahan.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini