Sukses

Usai Foto Bugil Beredar, Kim Kardashian Beri Uang ke Gelandangan

Setelah foto bokong terbarunya beredar, Kim Kardashian memberikan sebagian uang kepada gelandangan yang berhenti di samping mobilnya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian tak habisnya mengumbar tubuh seksinya kepada publik. Belakangan penggemar kembali dihebohkan dengan foto pamer bokongnya untuk majalah Love.

Usai foto seksinya beredar, Kim tertangkap kamera paparazi memberi uang kepada gelandangan di jalan. Dilansir dari laman X17 Online, Jumat (6/2/2015), saat melintas di sekitar Beverly Hills, istri Kanye West itu memberhentikan mobilnya tepat di depan pria tunawisma tersebut.

Bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut membuka kaca mobilnya kemudian menyapa gelandangan tersebut. Kim kemudian terlihat mengeluarkan tangannya dengan memberi beberapa lembar uang. Lalu, Kim kembali melaju dengan mobil Mercedes SUV miliknya.

Pertemuan Kim Kardashian dengan gelandangan itu usai ia bercengkrama bersama sahabatnya di salah satu restoran. Wanita berusia 34 tahun tersebut tampak mengenakan pakaian serba hitam. Ia terlihat mengenakan jaket kulit serrta kacamata hitam.

Sementara itu, foto pamer bokong Kim Kardashian tersebut dikritik oleh seorang model bernama Nicola McLean. Bagi Nicola McLean, pose bintang ternama Hollywood itu sangat buruk. Ia juga mengatakan sudah jenuh melihat Kim Kardashian terus mengumbar keindahan tubuhnya.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

Video Terkini