Sukses

Amber Umumkan Single Solo Berkolaborasi dengan Taeyeon

Amber yang merupakan personel f(x) mengumumkan karya solonya yang merupakan hasil kolaborasi dengan Taeyeon.

Liputan6.com, Seoul Amber adalah salah satu personel girl band ternama K-Pop f(x). Membuktikan diri memiliki kemampuan vokal, Amber merencanakan menelurkan album solonya dalam waktu dekat.

Rupanya Amber akan menggandeng seniornya dari agensi yang sama--SM Entertainment--yaitu Taeyeon `Girls Generation`. Dalam karya bertajuk Shake that Brass sebagai single, dilansir dari MNet, Jumat (6/2/2015).

Lagu ini disebut karya spesial dari Amber karena personel f(x) itu yang mengarang dan menulis liriknya. Shake that Brass juga merupakan lagu yang unik dengan melodi hip hop.

Di lagu ini, Amber dan Taeyeon mengajak pendengar untuk melupakan sejenak masalah yang dialaminya. Kemudian, menikmati hari yang indah dengan Shake that Brass.

Shake that Brass akan tampil di album solo Amber berjudul Beautiful yang tayang 16 Februari mendatang. Amber akan tampil secara perdana sebagai penyanyi solo dalam acara musik Music Bank yang tayang di KBS.

Sementara itu, Taeyeon juga diberikan kesempatan melakukan solo karier. Sebelum Amber, Taeyeon adalah artis wanita pertama dari SM Entertainment yang menelurkan album solo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini