Sukses

Punya Anak, Mila Kunis Tak Lagi Betah di Depan Kamera

Sejak mempunyai anak, Mila Kunis merasa segala hidupnya berubah hingga membuatnya tak lagi betah berlama-lama depan kamera.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan Mila Kunis kini terasa semakin lengkap sejak kelahiran anak pertamanya, Wyatt Isabelle Kucther. Hadirnya buah cintanya bersama Ashton Kutcher tersebut membuat hidup aktris cantik itu merasa segala sesuatunya berubah.

Mila Kunis pun begitu bangga bisa menjadi seorang ibu. Semenjak punya anak, pemain Jupiter Ascending tersebut kabarnya sudah tak lagi betah berlama-lama di depan kamera. Mila Kunis pun mengatakan menemukan pekerjaan baru yang lebih menantang.

"Aku sangat bangga bisa tinggal di rumah bersama anakku sebagai seorang ibu. Aku tidak punya banyak waktu untuk terus berada di depan kamera. Segala sesuatunya telah berubah, semua ini karena dia (Wyatt)," ujar Mila Kunis dilansir dari laman E Online, Jumat (6/2/2015).

Wanita berusia 31 tahun itu menginginkan segala hal yang terbaik untuk anak perempuannya tersebut. Mila Kunis tak mau melewatkan kesempatan melihat tumbuh kembang sang buah hati. Ia benar-benar sangat ingin putri kecilnya menjadi pribadi yang baik.

Pemain Black Swan tersebut mengakui sudah memperkenalkan bahasa Rusia kepada anaknya. Bahkan ayah Wyatt juga mencoba untuk menjadi sama seperti putrinya. Alasannya lantaran Mila Kunis ingin memperlakukan anaknya sama halnya dengan kedua orangtuanya dulu.

"Ya tentu saja! Aku mulai mengajaknya berbicara bahasa Rusia kepada bayiku hampir setiap waktu. Orangtuaku dulu berbicara bahasa Rusia kepada anak-anaknya. Dan Ashton juga perlahan mulai belajar bahasa tersebut," lanjut Mila Kunis.

Belakangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher dikabarkan telah diam-diam melangsungkan pernikahan. Keduanya belum memberikan pernyataan resmi terkait hal itu. Namun, Mila Kunis seolah memberi isyarat kalau mereka sudah menikah. (Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini