Sukses

Anak Kedua William-Kate Dinamai Diana?

Dikabarkan bayi yang telah 21 minggu dikandung Kate berkelamin perempuan

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga muda kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton. Pasalnya, Kate tengah mengandung anak kedua setelah melahirkan anak laki-laki pertamanya. Namun belum diketahui persis apa jenis kelamin anak keduanya tersebut.

Baru-baru ini seperti terlampir dalam laman OK! Magazine, orang dalam kerjaan mengungkapkan kalau jenis kelamin anak kedua dari keluarga muda kerajaan itu adalah perempuan. "Usia kehamilannya memasuki 21 minggu," ujarnya, Jumat (6/2/2015).

"William dan Kate telah sama-sama sepakat atas nama anak kedua mereka. Mereka memilih nama Diana, persis dengan nama ibu dari Pangeran William, Putri Diana," tambahnya.

Masih berasal dari sumber yang sama, William memang mengagumi sosok sang ibu. Bagi dirinya, ibunya orang yang sangat perhatian dengan sesama dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. "William punya masa kecil yang bahagia karena ibunya, Diana," jelasnya.

Bahkan pemilihan nama Diana untuk putri pertama mereka telah disetujui oleh Ratu Elizabeth II. "Ratu mengungkapkan kepada William bahwa di masa lalu memang pernah memiliki masalah dengan Diana. Tapi sang ratu mengakui kalau Diana sosok yang luar biasa," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.