Sukses

Medis Band Gandeng Komposer Aminoto Kosin

Dua personel Medis Band berprofesi dokter sedangkan tiga lainnya mahasiswa fakultas kedokteran.

Liputan6.com, Jakarta Medis Band bisa dibilang band langka di Tanah Air. Bagaimana tidak, dua personel Medis Band yakni Danny (drum) dan Kris (vokal) adalah seorang dokter.

Danny merupakan dokter spesialis kulit dan kelamin, sedangkan Kris berprofesi sebagai dokter umum. Sementara tiga rekan lainnya, Medi (bass), Ardio (gitar) dan Kevin (keyboard) mahasiswa di fakultas kedokteran.

"Proses sampai akhirnya mantap bikin Medis Band ini memang butuh waktu setahun lebih. Apalagi baru di awal 2015 ini, kami benar-benar sudah siap meluncurkan debut album,"  ucap Danny Gunawan, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Selain profesi mereka sebagai dokter, lebih hebatnya lagi mereka mampu menggaet seorang komposer sekelas Aminoto Kosin. Aminoto Kosin bertugas sebagai music director di album perdana Medis Band yang bertajuk Sirik Dengki.

Hasilnya pun luar biasa, musik pop rock yang diusung Medis Band terdengar begitu nyaman ditelinga. Sejak diunggah di Youtube pada 20 Januari 2015, lagu Sirik Dengki sudah dilihat hampir 5.000 kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini