Sukses

Justin Timberlake Diramalkan Dapat Anak Cowok

Jessica Biel yang merupakan istri dari penyanyi ternama Justin Timberlake dikabarkan tengah hamil anak laki-laki.

Liputan6.com, Los Angeles Sebelumnya, Justin Timberlake mengumumkan dirinya bangga akan menjadi seorang ayah. Justin Timberlake mengunggah foto saat ia tengah mencium perut buncit Jessica Biel.

Justin Timberlake tak peduli apakah anak pertamanya nanti laki-laki atau perempuan. Ia hanya berharap jika istrinya dan anaknya yang lahir ke dunia dalam keadaan sehat.

Rupanya Justin Timberlake dikabarkan akan mendapatkan anak cowok. Hal itu terjadi saat Jessica Biel tengah berbelanja, memegang sebuah bungkusan berrawrna biru yang dianggap sebagai simbol atau warna khusus untuk jenis kelamin laki-laki, dilansir dari Dailymail, Sabtu (7/2/2015).



Jessica Biel terlihat menyusuri jalanan di Sherman Oaks, California, Los Angeles, mengenakan dress hitam disertai legging berwarna senada. Selain itu, ia menutupi perutnya yang membuncit dengan coat berwarna putih.

Tak terlihat Justin Timberlake menemani istrinya berbelanja. Namun Jessica Biel seolah ingin selalu bersama suaminya dengan simbol berupa kalung yang dikenakan bertuliskan Justin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini