Sukses

Irin Calista Tolak Peran Seksi Seronok

Irin mengaku bermain sinetron dan film membuatnya menjadi tertantang.

Liputan6.com, Jakarta Lama vakum dari dunia entertainmen, pemain sinetron, FTV dan juga model catwalk Irin Calista kembali eksis. Diakui oleh Irin jika dirinya main di dunia sinetron membuatnya menjadi tertantang.

"Saya pengin kembali lagi ke dunia entertain. Apalagi di dunia film layar lebar yang cerita drama percintaan dan horor lebih menantang, karena saya suka yang menantang," kata Irin saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (6/2/2015).

Irin mengaku jika dirinya sempat mendapatkan tawaran bermain film. Namun, dirinya langsung menolak secara halus karena perannya mengharuskan beradegan seksi.

"Saya pernah mendapat tawaran main film, tapi waktu diminta adegan seksi, saya menolak, saya mau seksi tapi tidak seronok. Akhirnya saya ikut tawaran teman bekerja di kawasan Depok," ujarnya.

Banyaknya tawaran bermain FTV dan juga film membuatnya kangen dan akhirnya memutuskan untuk kembali terjun ke dunia entertainment.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.