Sukses

Ini Alasan Mengapa Katy Perry Tak Mampu Berpaling dari John Mayer

John Mayer, selain dengan Katy Perry, juga dikabarkan menjalani hubungan dengan enam wanita lain.

Liputan6.com, London Mungkin John Mayer sadar betul akan pesona dan ketampanannya. Karena itulah, musisi pelantun Your Body is a Wonderland tersebut, selain dengan Katy Perry, juga dikabarkan menjalin hubungan dengan enam wanita lain.

Menurut sebuah sumber, Katy Perry tak mampu berpaling dari John meski terus menerus dibohongi olehnya.

"Setidaknya ada enam perempuan lainnya. Ia (John Mayer) sangat pandai menutupinya, jadi Katy tidak tahu," ungkap sumber tersebut kepada majalah Grazia, Inggris seperti dilansir music-news.com, Sabtu, (7/2/2015).

"John adalah pria paling menawan di muka bumi. Para mantannya bilang kalau ia seperti punya cara menghipnotis. Ini sebabnya Katy tak dapat melupakannya," tambahnya.



Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa John Mayer memang seorang penyayang, namun ia juga seorang playboy ulung, sehingga Katy Perry harus benar-benar waspada terhadapnya.

"Teman-temannya (Katy Perry) telah mendengar banyak rumor tentangnya. Hanya masalah waktu sampai ia (John) ketahuan. John memang tulus sayang pada Katy, namun ia juga tak dapat menahan diri terhadap wanita lain. Katy harus khawatir, tapi ia tak mau mendengarkan (nasihat)," ungkap sumber tersebut.

John Mayer dan Katy Perry pernah menjalin kasih. Dan belakangan, mereka dikabarkan sedang dekat kembali. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.