Sukses

Budi 'Drive' Tumpahkan Kreativitas Baru di Musik Hyena Band

Budi 'Drive' menumpahkan sisi kreatifnya dengan menjadi music director dalam single anyar milik Hyena Band.

Liputan6.com, Jakarta Sudah jadi rahasia umum di komunitas musik, seorang personel band membantu grup band lainnya. Ini pula yang dilakukan gitaris grup band Drive, Budi Raharjo. Mengisi waktu luang, Budi menumpahkan sisi kreatifnya menjadi music director dalam single anyar milik Hyena Band bertajuk Kau Untukku.

"‎Di lagu ini kami kerjasama dengan Budi Drive. Banyak sisi musikalitas kami yang dibuat berbeda dan jadi lebih berkelas dengan adanya Budi," kata vokalis Hyena Band, Via, saat rekaman di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, baru-baru ini.

Kehadiran Budi sebagai music director juga membuat personel Hyena Band lainnya‎ yakni Adi (gitar), Ikky (keyboard), Robby (bass), dan Ricko (drum) terkagum-kagum. Misalnya, Budi memasukkan suara violin sehingga musik di lagu 'Kau Untukku' terkesan teatrikal.
‎

"Pokoknya, kami diskusi dengan mas Budi di lagu ini. Ada bagian yang dihilangkan, ada yang ditambahkan. Sejauh ini, masukan Budi bikin lagu lebih bagus," tandas Via.‎

Hyena merupakan band yang terlahir di Bandung, Jawa Barat, pada 2012 lalu. Sering menjuarai kontes dan festival musik, lima remaja ini memutuskan terjun ke industri musik dan akan membuat sebuah mini album. (Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini