Sukses

Trailer Film Horor Poltergeist Uji Rasa Kaget

Daur ulang film horor Poltergeist memiliki sebuah trailer yang mengerikan dan menguji rasa kaget.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah beberapa foto artistik nan mencekam digelontorkan, akhirnya remake film horor Poltergeist telah memiliki sebuah trailer sejak akhir pekan lalu. Di situ, kita bisa melihat banyaknya adegan-adegan yang cukup mengagetkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (6/2/2015), trailernya sendiri dirilis secara online dalam dua versi. Keduanya sama-sama melibatkan fenomena supranatural yang mengerikan di rumah milik sebuah keluarga. Terlihat jelas bahwa sang anak perempuan diculik sekelompok iblis dan orangtuanya berusaha menyelamatkannya.



Dijelaskan di awal trailer bagaimana gadis kecil bernama Madison yang memiliki panggilan Maddie itu berbicara kepada seseorang yang tidak bisa dilihat oleh orang lain. Setelah adegan Maddie menghilang di dalam lemari, terlihatlah seorang cenayang yang dimainkan oleh Jared Harris, memberikan sebuah penjelasan.

Aktor Sam Rockwell dan Rosemarie DeWitt memainkan karakter orang tua Madison yang diperankan oleh aktris berusia delapan tahun, Kennedi Clements. Daur ulang film yang versi aslinya rilis 1982 ini, disutradarai oleh Gil Kenan.



Kepada laman USA Today, Kenan berbagi pengalamannya terhadap hal-hal berbau supranatural. Ia menyatakan bahwa rumah kontrakannya dihuni oleh sesosok hantu wanita. "Saya merasakannya sepanjang waktu. Dan terkadang orang-orang luar akan bertanya jika ada sesosok wanita yang tinggal di rumah. Mereka melihat seorang wanita dengan gaun hitam naik dan turun tangga. Itu super gila dan nyata," katanya.

Gil Kenan sendiri terkenal berkat animasi Monster House. Ia juga pernah meraih Pulitzer-Prize. Naskah film ini ditulis oleh David Lindsay-Abaire, sementara Sam Raimi (Spiderman, Evil Dead, The Grudge) berada di jajaran produser.

Uniknya, nama keluarga dalam film yang semula adalah Freeling, kini diubah menjadi Bowens. Unsur tersebut sangat membedakan versi daur ulang dengan film aslinya. Rencananya, Poltergeist tiba di bioskop pada 24 July 2015. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini