Sukses

Demi Wanita Ini, Marcel Chandrawinata Rela Tak Dibayar

Marcel memang terlihat sangat menggebu-gebu ingin muncul di videoklip milik sang penyanyi wanita itu.

Liputan6.com, Jakarta Marcel Chandrawinata terlibat dalam pembuatan videoklip Terus Terang Cinta milik solois Kiki Latranita di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/2/2015). Saat wawancara di sela proses syuting itu, Marcel berseloroh kalau ia rela tak dibayar asalkan wajahnya bisa muncul di ‎klip tersebut. Kenapa?

"Jadi tadi pas break syuting, aku sempat kasih tantangan ke Kiki. Kalau dia bisa masukkan bola ke keranjang basket, aku rela deh nggak dibayar. Eh ternyata bolanya masuk, hehehe," ceplos Marcel‎.

Entah bercanda atau tidak, Marcel memang terlihat sangat menggebu-gebu ingin muncul di klip itu. Bahkan, ia juga rela jadi model di klip-klip milik Kiki selanjutnya.



"Soalnya kerjasama bareng Kiki itu enak. Dari awal kita langsung klik, dan ternyata kami banyak kesamaan. Yah, moga-moga habis ini kami pacaran, hehehe," kata Marcel sambil tertawa.

Ditimpali Kiki, Terus Terang Cinta‎ berkisah tentang seorang wanita yang memendam perasaan terhadap temannya. Galau pun melanda si wanita untuk mengutarakan perasaan hatinya.

Kiki punya alasan mengapa ia memilih Marcel sebagai model di klip ini. "Aku nge-fans sama Marcel dari usia 17 tahun, pas ketemu orangnya ternyata asyik juga," puji Kiki. (Jul/Rul)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.