Sukses

Galau Menjomblo, Bisma SMASH Ingin Balik ke Pelukan Franda?

Bisma SMASH dikabarkan sering galau selama menyandang status jomblo dan disebut-sebut ingin berpacaran lagi dengan Franda.

Liputan6.com, Jakarta Putusnya hubungan Bisma SMASH dengan Franda sempat disayangkan banyak orang. Pasalnya, dua sejoli itu kerap disebut sebagai pasangan ideal. Ditambah lagi, Bisma dan Franda sudah mendapat restu dari kedua fans masing-masing.

Selama menjomblo, Bisma dikabarkan sering galau. Pelantun lagu I Heart You ini pun disebut-sebut ingin balikan dengan Franda. Benarkah?

"Nggak, lah. Franda juga kan sudah ada Samuel (Zylgwyn). Kalau lagi bete atau galau, paling tulis lagu saja," kata Bisma SMASH di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2/2015).

Tak hanya itu, cowok asal Bandung ini mengaku tak cemburu melihat keakraban mantan kekasihnya yang kini dipacari Samuel Zylgwyn. Bisma bahkan turut mendukung hubungan keduanya.

"Nggak cemburu. Saya tahu dia bahagia, saya support. Semua pasti ada masa bahagia. Banyak yang bilang saya playoboy, itu lucu saja, hahaha," ucap Bisma lagi.

"Saya nggak pernah menyesal. Sudah kasih selamat (ke Franda). Nggak harus musuhan, kami berteman baik-baik," sambungnya.

Terakhir, Bisma mengatakan bahwa dirinya sedang fokus dalam karier. Namun, jika ada wanita yang menarik hatinya, Bisma tak akan menutup diri.

"Lagi senang sendiri. Film juga, ada proyek lain. Terus kumpulkan album juga. Itu semua nggak harus ada pacar, biarkan saja berjalan. Kalau ada jodohnya yang menarik, kenapa nggak?" tandas pesinetron Cinta Cenat-Cenut itu. (Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini