Sukses

Raffi Ahmad Kubur Rambut Biar Subur

Raffi Ahmad sempat menunda membotaki rambutnya karena ada kontrak iklan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad akhirnya memenuhi janji untuk mencukur plontos rambut. Presenter Dahsyat itu rela membotaki kepalanya lantaran terlanjur bernazar jika sang istri, Nagita Slavina hamil. Alhasil, begitu hasil testpack menunjukkan tanda positif, Raffi pun langsung ditagih para sahabatnya.

Lantaran masih terikat syuting iklan, Raffi sempat mengurungkan niatnya tersebut. Namun ketika sudah dipastikan selesai, ia pun menepati janji membotaki kepalanya.

"Ini tuh karena nazar. Waktu itu nazar kalau Gigi (Nagita) hamil bakal botak. Harusnya kemarin, tapi karena ada syuting iklan yang harus diselesaikan jadi baru sekarang dibotakinnya," ungkap Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Selatan, Minggu (8/2/2015).

"Sebenarnya ada satu syuting lagi sih, tapi nggak apa-apa deh. Sudah laku ini, hehehe," ceplosnya.

Ini pengalaman pertama bintang film Love Is Cinta itu memangkas habis rambutnya. Diakui Raffi, rambut bekas potongan itu kemudian dikuburkan mengikuti anjuran kakek dan neneknya. Raffi percaya dengan dikubur, rambutnya tersebut akan kembali tumbuh subur.

"Rambutnya disimpan di tanah biar subur. Memang turunan dari kakek dan nenek. Ada belahan depan, jadi biar tambah subur makanya gue turutin aja deh," kata Raffi Ahmad. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini