Sukses

Artis Serba Bisa Jack Black akan Tampil dalam Piala Oscar

Aktor, musisi, komedian Jack Black dipastikan akan tampil memeriahkan Piala Oscar.

Liputan6.com, Los Angeles Aktor, musisi, juga komedian Jack Black akan kembali beraksi. Pria tambun tersebut akan tampil menghibur dalam gelaran Academy Awards ke-87 alias Piala Oscar tahun ini.

Seperti dilansir Aceshowbiz, baru-baru ini, produser acara tersebut, Neil Meron dan Craig Zadan menkonfirmasi hal tersebut dalam sebuah pernyataan bersama belum lama.

"Jack Black adalah seorang penghibur yang lengkap dan kami benar-benar senang ia setuju untuk tampil dalam Piala Oscar," ungkap mereka.



Ini bukan kali pertama aktor The School of Rock tersebut tampil dalam Oscar. Sebelumnya, ia juga pernah tampil membawakan sebuah lagu 2007 lalu bersama Will Ferrell dan John C. Reilly. Ia juga pernah sekali menjadi pembawa acara ajang tersebut.

Jack Black telah berkarir di dunia film dan musik sejak 1991. Selain The School of Rock, ia juga pernah berperan dalam film-film seperti Airborne, Demolition Man, Waterworld, The Neverending Story III, dan The Cable Guy. Ia juga merupakan vokalis band rock komedi Tenacious D.

Academy Awards atau yang juga dikenal sebagai Oscar, tahun ini akan digelar pada 22 Februari 2015 mendatang di Hollywood, Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini