Sukses

Sepatu Bekas Justin Bieber Laku Rp782 juta

Sepatu bekas milik Justin Bieber belum lama ini terjual Rp 782 juta di Ebay.

Liputan6.com, Los Angeles Justin Bieber bagaikan magnet. Tak hanya orangnya, meski belum meninggal, memorabilianya pun laris terjual.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu, (7/2/2015), sepasang sepatu  bekas bertanda tangan milik Justin Bieber yang didonasikan oleh keluarganya untuk membantu sebuah yayasan amal di kota kelahiran Justin, Stratford, Ontario, Kanada, laku terjual US$62.000 atau sekitar Rp782 juta di Ebay.

Selain sepatu, barang-barang bekas milik Justin Bieber lainnya juga turut laris terjual seperti sprei dan sarung bantal, semuanya ditanda-tangani Bieber ketika ia singgah ke kampung halamannya untuk berlibur.



Justin Bieber yang lama absen dari layar kaca, belum lama ini tampil dalam acara Ellen DeGeneres Show. Dalam acara tersebut, Bieber mengaku ingin menghapus citranya sebagai anak nakal. Mungkinkah pelelangan sepatu bekasnya tersebut bertujuan untuk membantu memperbaiki citra nakalnya?

Dan meski terbiasa menjadi sorotan, saat itu ia mengaku merasa sangat gugup tampil di depan kamera.

"Ini adalah pertama kalinya aku berada di televisi untuk waktu yang lama, dan aku hanya khawatir apa yang orang pikirkan tentang aku," jelas Justin Bieber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini