Sukses

Bruce Jenner Terlibat kecelakaan yang Menewaskan Satu Orang

Bruce Jenner baru saja terlibat dalam sebuah kecelakaan maut hingga menewaskan seorang pengendara mobil.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar kurang menyenangkan baru saja datang dari Bruce Jenner, mantan atlet Olimpiade sekaligus ayah tiri dari Kim Kardashian. Jenner baru saja terlibat dalam sebuah kecelakaan maut hingga menewaskan seorang pengendara mobil.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu (7/2/2015), kejadian tersebut berlangsung di Pacific Coast Highway, Malibu pada Sabtu siang kemarin waktu Amerika Serikat. Bruce Jenner diduga menjadi penyebab utama kecelakaan fatal yang melibatkan empat buah mobil tersebut.



Pria berusia 65 itu sedang membawa mobil Cadillac Escalade saat insiden terjadi, sementara pengendara yang tewas tengah mengendarai mobil putih Lexus. Korban meninggal diketahui adalah seorang wanita tua.

Korban sendiri mengalami kecelakaan dengan menabrak sebuah mobil Hummer setelah bagian belakangnya terhantam mobil Jenner. Bagian depan kendaraan korban hancur berantakan. Kejadian ini turut melibatkan lima orang anak dan dua orang dewasa yang kini dirawat di rumah sakit. Sementara itu, Bruce Jenner tidak mengalami cedera sedikitpun.



Setelah insiden mengerikan ini, Jenner langsung mendapat pemeriksaan khusus di pinggir jalan oleh para petugas untuk mengetahui apakah ia mabuk atau tidak. Ia pun lulus, sementara anaknya, Brody langsung menghiburnya di tempat kejadian.

Pihak berwajib belakangan mengatakan bahwa Bruce secara sukarela pergi ke rumah sakit supaya darahnya diambil untuk menguji kadar alkohol dalam darahnya. Ia dibawa oleh sebuah mobil milik seorang Sheriff setempat.

Laporan dari pihak berwajib juga mengungkapkan bahwa saat kejadian berlangsung, wanita tua yang tewas dalam mobil putih itu tengah berhenti di lampu merah yang diduga menjadi penyebab mobil Jenner menghantamnya. Namun mobil Jenner tidak dalam keadaan ngebut.



Pihak keluarga Jenner sempat mengatakan kepada TMZ bahwa sebelum kecelakaan berlangsung, Bruce Jenner tengah dikejar-kejar oleh lima paparazi. Namun, para penegak hukum berbicara kepada LA Times bahwa para fotografer memang berada di sana, tetapi bukan menjadi penyebab kecelakaan.

Sementara itu, status Bruce Jenner di mata hukum masih belum dilaporkan hingga kini. Tapi ada kemungkinan ia tidak akan terlibat masalah hukum terlalu berat atas kejadian ini. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini