Sukses

Bahagia Berselimut Duka di Pernikahan Vetto Volts Band

Pernikahan Vetto dan Mia dilakukan di depan sang ayah yang tengah terbaring di atas kasur pasien.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan seharusnya menjadi momen yang sangat bahagia baik untuk kedua mempelai mau pun keluarga. Namun hal yang berbeda dirasakan Vetto bassist Volts Band. Satu jam setelah menikah, sang ayah mertua, H. Basuki Hutomo meninggal dunia.

Pernikahan Vetto dengan Mia seharusnya dijadwalkan berlangsung pada 4 April 2015. Namun karena ayah mertua mengalami sakit serius, pernikahan dipercepat menjadi hari ini, Minggu (8/2/2015).

Vetto dan Mia kemudian menikah di dalam kamar rumah sakit tempat sang ayah dirawat. Pernikahan tersebut berlangsung sekitar pukul 13.30 WIB.



Pernikahan tersebut berlangsung sederhana dan hanya dihadiri beberapa orang terdekat. Vetto mengenakan baju koko putih dan berpeci hitam. Sedangkan Mia mengenakan baju muslimah berwarna putih dan berkerudung putih.

Di depan kedua mempelai terlihat seorang penghulu dan saksi. Dan dibelakang mempelai ada sang ayah mertua yang terbaring di atas ranjang pasien dan dua orang kerabat.

"Bahagia Berselimut Duka. Alhamdulillah pernikahan kami berjalan lancar pada pukul 13.30 WIB. Innalillahi.. Ayahanda kami, H. Basuki Utomo berpulang ke Rahmatullah pada pukul 14.00 WIB," begitu pesan yang tertulis di akun Path Vitto, yang diambil dari Path Anji.

Sebagai sahabat, Enji mengaku sangat terharu dengan apa yang baru saja terjadi pada pasangan Vetto dan Mia. Dalam akun Path, pelantun Berhenti di Kamu itu menyampaikan bahagia dan duka untuk Vetto dan Mia.

"Ga ngerti perasaan apa yang ada di hatimu.. Turut berduka untuk kehilanganmu.. Semoga keluarga ditabahkan, semoga bahagia selalu tercurahkan," tulis Anji.

Vetto Jammi merupakan personel band Volts yang juga beranggotakan Lani (vokal) Ones (gitar) dan Jamie (gitar) yang terbentuk pada 3 Maret 2012. Band ini unik karena sang vokalis, Lani merupakan model asal Australia. Selain itu, Voltz juga diasuh oleh musisi muda berkata Tanah Air, Kevin Aprillio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.