Sukses

Main Film Bareng Eva Green, Samuel L. Jackson Dapat Peran Jahat

Aktor Samuel L. Jackson baru saja mendapatkan peran antagonis lagi di film adaptasi novel Miss Peregrine's Home for Peculiar Children.

Liputan6.com, Los Angeles Samuel L. Jackson dikabarkan baru saja kembali mendapatkan peran antagonis. Kali ini, ia akan tampil menyebalkan dalam film adaptasi novel Miss Peregrine's Home for Peculiar Children yang diarahkan oleh sutradara Tim Burton.

Dilansir dari Variety, Jumat (6/2/2015), dalam proyek itu, Samuel L. Jackson masih dalam proses negosiasi oleh 20th Century Fox untuk peran penting tersebut. Beberapa sumber menyebutkan, nama karakter yang akan dimainkannya adalah Mr. Barron.

Sebelumnya, banyak pihak bertanya mengenai siapa aktor yang bakal memerankan tokoh jahat dalam proyek yang aslinya merupakan buah cerita karangan Ransom Riggs itu. Novelnya sendiri pertama kali diterbitkan pada 2011 dan mengusung tema horor-dark fantasy.



Aktris Eva Green yang pernah bermain dalam Sin City: A Dame to Kill For, didaulat untuk memerankan karakter Miss Peregrine, sementara bintang Ender's Game, Asa Butterfield ditunjuk untuk menjadi pemeran utamanya, seorang remaja laki-laki 16 tahun bernama Jacob. Filmnya direncanakan tayang pada 4 Maret 2016.

Kisah asli Miss Peregrine's Home for Peculiar Children berpusat pada Jacob yang menemukan dirinya berada di sebuah pulau dengan anak-anak yatim piatu berkemampuan khusus di dalamnya. Di situ, ia dituntut untuk melindungi anak-anak tersebut dari makhluk yang ingin menghancurkan mereka.

Samuel L. Jackson sendiri dikabarkan baru saja menyelesaikan proses syuting film arahan sutradara Quentin Tarantino, The Hateful Eight. Aksinya bisa dilihat lagi di Kingsman: The Secret Service dan Avengers: Age of Ultron. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.