Sukses

Dengar Lagu Baru Incubus: 'Absolution Calling'

Lama tak terdengar, Incubus kembali lagi dengan lagu baru berjudul 'Absolution Calling'.

Liputan6.com, Los Angeles Band rock asal America, Incubus akhirnya kembali lagi. Kali ini, mereka meluncurkan lagu terbarunya berjudul Absolution Calling. Tiga hari sejak ditayangkan pertama di Youtube pada Kamis (5/2/2015), video lirik lagu tersebut sudah dilihat sebanyak 750.000 kali.

Absolution Calling akan termasuk ke dalam dua album terbaru mereka yang menurut rencana, keping pertama dari proyek double disc tersebut akan rilis akhir Februari ini.

Telah lama sejak band yang beranggotakan Brandon Boyd, Mike Einziger, José Pasillas, Chris Kilmore, dan Ben Kenney ini terakhir kali merilis album. Album ketujuhnya, If Not Now, When? rilis 2011 lalu.



Incubus yang baru saja bergabung dengan label Island Records ini juga mengungkapkan kalau album terbaru mereka akan lebih keras daripada karya-karya sebelumnya.

"Kebanyakan musik yang kami tulis berenergi tinggi. Tapi kami juga menulis lagu terpelan kami, juga terkencang," ungkap Mike Einziger, sang gitaris.

Incubus meraih sukses pertamanya pada 1999 silam dengan album Make Yourself. Mereka tenar dengan hitsnya seperti Drive, Megalomaniac, Anna Molly, dan Love Hurts.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.