Sukses

Brad Pitt Gabung Film Garapan Sutradara Back to the Future

Brad Pitt siap bermain film Perang Dunia II yang diarahkan sutradara Back to the Future, Robert Zemeckis.

Liputan6.com, Los Angeles Usai merampungkan syuting film By the Sea bersama sang istri, Angelina Jolie, Brad Pitt tidak membuang-buang waktunya. Ia pun langsung meluncur di sebuah proyek film berjenis thriller romantis yang kini telah disiapkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (7/2//2015), dalam film terbaru yang belum memiliki judul itu, aktor yang kini telah menginjak usia 51 tahun tersebut siap bekerjasama agar bisa diarahkan oleh sutradara Robert Zemeckis.



Pengumuman tersebut diutarakan oleh pihak Paramount dan New Regency akhir pekan lalu. Rincian alur cerita filmnya, hingga kini masih dirahasiakan. Akan tetapi, tersiar bahwa filmnya bakal bertempat di era Perang Dunia II.

Sayangnya, belum ada nama-nama aktor lain yang diumumkan untuk bergabung dengan Brad Pitt. Akan tetapi, beberapa orang telah dipertimbangkan untuk bisa bekerja di belakang layar. Sementara itu, Nama Steven Knight telah dikunci untuk menulis naskah film.

Graham King dari GK Films adalah nama yang telah bergabung dengan Zemeckis dan Steve Starkey sebagai produser film. Proyek ini juga masih belum memiliki tanggal maupun tahun rilis. Namun kabarnya, proses produksi akan dimulai pada musim gugur tahun ini.



Robert Zemeckis terkenal berkat kepiawaiannya sebagai sutradara dalam franchise Back to the Future yang diciptakannya sendiri. Ia juga sempat populer setelah mengarahkan film animasi campuran Who Framed Roger Rabbit serta Forrest Gump yang dimainkan Tom Hanks.

Brad Pitt sendiri, belakangan sukses bermain di beberapa film dengan genre dalam kurun 2013 hingga 2014 lalu. Sebut saja World War Z, 12 Years a Slave, dan Fury. Pada 2013, The Counselor yang turut melibatkannya, mendapat kritik tajam dari para pengamat maupun pecinta film. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.