Sukses

Video Chandelier Dibuat `Live` di Grammy Awards 2015

Sia menyuguhkan sesuatu yang berbeda di Grammy Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Ajang Grammy Awards 2015 di Los Angeles mendapat banyak sambutan meriah ketika musik khas milik Sia bertajuk Chandelier terdengar memecah panggung. Namun, kali ini Sia menyuguhkan sesuatu yang berbeda di mata para penikmat musik Hollywood.

Video Chandelier dibuat live di atas panggung. Jika biasanya penikmat musik hanya menonton lewat layar kaca, kini di depan mata mereka seorang anak kecil dengan rambut putih dan potongan rambut bob melenggak lenggok dan membiarkan tubuhnya beradu dengan seorang model yang berpakaian mirip dengannya,Kristen Wiig.

Maddie Ziegler, si anak kecil bertubuh lentur itu berduet dengan seorang model yang gayanya tampak kembar dengannya. Keduanya sangat kompak, sesekali mereka saling mengejek dengan menjulurkan lidahnya.

Sementara sang penyanyi aslinya, Sia, masih tidak memperlihatkan wajahnya. Sia menyanyi sambil membelakangi panggung sampai lagu berakhir dan panggung kembali gelap.

Sebelumnya, pada red carpet Grammy Awards Sia dan Maddie datang bersamaan. Sia juga menutup wajahnya dengan rambut palsu berwarna pirang. Wajahnya tidak terlihat, hanya mulut dan hidungnya saja yang tampak.(Put/Mer)

 

 Saksikan video selengkapnya berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini