Sukses

Madonna Digantung Saat Tampil di Grammy Awards 2015

Meski usianya sudah tak muda lagi, Madonna masih tetap memberikan penampilan terbaiknya di Grammy Awards 2015.

Liputan6.com, Los Angeles Grammy Awards 2015 sukses diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Minggu (8/2/2015) waktu setempat. Hampir seluruh musisi berkumpul dalam ajang bergengsi tersebut. Penyanyi yang didaulat tampil pun berlomba memberikan aksi terbaiknya.

Tak terkecuali Madonna. Queen of Pop ini tampil begitu enerjik meski usianya tak muda lagi. Madonna menari dengan badan tergantung dibalut pakaian bernuansa merah dan hitam di atas panggung Grammy Awards 2015.

Madonna membawakan hits Living for Love. Ia tampil begitu seksi dengan rambutnya yang dibiarkan teurai. Wanita berusia 56 tahun ini begitu bersinar di atas panggung sambil berjoget bersama beberapa penari latarnya.

Aksi Madonna itu begitu enerjik dibandingkan penampilannya pada Grammy Awards 2014. Mantan istri Guy Ritchie tersebut menjadi salah satu momen terbaik dalam ajang penghargaan musik bergengsi tahun ini.

Pada Grammy Awards sebelumnya, Madonna tampil mengenakan tongkat hitam berkolaborasi bersama Macklemore dan Ryan Lewis menyanyikan lagu Open Your Heart. Kemudian ikut bergabung Queen Latifah di atas panggung bersama mereka membawakan hits Same Love dimana ada 34 pasangan yang menikah saat itu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini