Sukses

Sam Smith Borong 4 Grammy Awards

Borong Grammy, Sam Smith hanya kalah dari Pharrell William dan Beck Hansen.

Liputan6.com, Los Angeles Lagi, Sam Smith menghebohkan Grammy. Setelah sebelumnya di awal acara memenangkan Best New Artist dan Best Pop Vocal Album, ia semakin melengkapi kesuksesannya dengan memenangkan kategori Song of The Year dengan lagu Stay With Me miliknya. Tak hanya itu, Record of The Year juga berhasil direbut olehnya.

Sam Smith dinominasikan dalam enam kategori; Best New Artist, Song of the Year, Record of The Year, Album of the Year, Best Pop Vocal Album, dan Best Pop Solo Performance. Dari keenam kategori tersebut, ia hanya kalah di dua kategori: Best Pop Solo Performance (dimenangkan oleh Pharrel William) dan Album of The Year (dimenangkan oleh Beck Hansen).

Tak hanya itu, dalam Grammy Awards kali ini, Sam juga merupakan satunya-satunya artis yang mendapat nominasi di semua empat `kategori utama`: Best New Artist, Song of the Year, Record of The Year, dan Album of the Year.

"Aku mencoba untuk tidak menangis," ujar Sam Smith saat pertama menerima Grammy Awards 2015.

"Terima kasih.. kalian telah memberiku banyak sekali Grammy malam ini," ucap Sam Smith saat menerima penghargaan Record of The Year.

Sam Smith tampak sangat bahagia dan sumringah menerima semua penghargaan yang didapatnya. Senyumnya selalu mengembang, berbeda dari musiknya yang kebanyakan berisi lagu-lagu sendu.(Gul/Mer)

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini