Sukses

Baim Wong Dekati Christy Jusung?

Putus dari penyanyi Malaysia, Elfira Loy, Baim Wong dikabarkan sedang mendekati janda cantik, Christy Jusung.

Liputan6.com, Jakarta Putus dari penyanyi Malaysia, Elfira Loy, Baim Wong dikabarkan sedang mendekati janda cantik, Christy Jusung. Isu itu cukup mengejutkan, apalagi keduanya jarang tampil bersama. Hanya saja, Baim sempat diledek ketika datang ke sebuah acara yang dipandu oleh Christy.

Saat ditanyakan mengenai kebenaran kabar tersebut, Baim Wong pun membantahnya. Ia menganggap ledekan yang diarahkan kepadanya dan Christy Jusung sebagai candaan saja.

"Nggak lah. Itu dari satu acara saja, bercanda. Mereka berdua tahu kalau kita bercanda," ungkap Baim Wong, di Jakarta baru-baru ini.

Mantan kekasih Marshanda itu menyatakan bahwa hubungan antara dirinya dan Christy Jusung hanya sebatas teman baik. Apalagi, Christy merupakan mantan istri sahabatnya, Hengky Kurniawan.

"Kita tetap berteman baik kok. Lagipula, mantannya Christy (Hengky Kurniawan) itu juga teman baik saya," kilahnya.

Ini bukan kali pertama Baim Wong digosipkan dekat dengan teman sesama artis. Sebelumnya, Baim pernah dikabarkan coba mendekati Umi Pipik. Namun, isu itu menghilang saat Baim menggandeng Elfira Loy.

"Kabar sama Umi juga sebenarnya nggak benar. Saya melihatnya pun jadi saling nggak enak. Kabar itu jadi mengganggu kesibukan dia. Kalau soal percintaan, saya selalu bilang mungkin kata Allah jodoh saya masih otw (on the way)," tandas Baim Wong. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini