Sukses

Top 6 Lagu Barat, Raffi Ahmad Berkepala Botak

Deretan lagu-lagu terpopuler pekan ini menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. TOP 6 Lagu Barat Pekan Ini (1- 8 Februari 2015)
Dua pengisi chart minggu lalu harus terdepak pekan ini dan digantikan oleh pendatang baru. Penasaran dengan siapa saja dan lagu apa saja yang mengisi tangga lagu barat Liputan6.com pekan ini? Ini dia enam lagu barat paling populer pekan ini versi Liputan6.com.Coba kita simak.



2. Aneh Berkepala Botak, Raffi Ahmad Cuek

Raffi Ahmad menggunduli rambutnya karena sebelumnya berjanji akan melakukan hal tersebut jika sang istri, Nagita Slavina hamil. Melihat Raffi botak memang terasa janggal. Sang ibu, Amy Qantia bahkan sempat histeris pertama melihat Raffi gundul. Namun Raffi sendiri mengaku santai dengan penampilan barunya tersebut.

"Cuek saja, kayak Ahmad Dhani. Seumur hidup gue botak pas bayi lahir, nyokap (ibu) gue nggak tega kalau gue botak. Tapi karena ini nazar jangan ditunda. Rezeki mah jalan terus," ceplos Raffi Ahmad di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (8/2/2015).


3. Olga Syahputra Rayakan Ultah di Rumah Sakit, Ini Doa Para Sahabat
Tepat hari ini, Sabtu (8/2/2015) Olga Syahputra merayakan hari jadinya yang ke-32 tahun. Ironisnya, presenter kocak itu harus merayakan ulang tahunnya tersebut di rumah sakit. Seperti diketahui, Olga tengah menjalani penyembuhan karena menderita meningitis di rumah sakit Mouth Elizabeth, Singapura.

Berbagai rasa simpati pun bermunculan dari para sahabat Olga. Salah satunya Denny Cagur. Ia mendoakan Olga dapat segera sembuh dari penyakitnya.



4. Demi Wanita Ini, Marcel Chandrawinata Rela Tak Dibayar
Marcel Chandrawinata terlibat dalam pembuatan videoklip Terus Terang Cinta milik solois Kiki Latranita di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (7/2/2015). Saat wawancara di sela proses syuting itu, Marcel berseloroh kalau ia rela tak dibayar asalkan wajahnya bisa muncul di ‎klip tersebut. Kenapa?

"Jadi tadi pas break syuting, aku sempat kasih tantangan ke Kiki. Kalau dia bisa masukkan bola ke keranjang basket, aku rela deh nggak dibayar. Eh ternyata bolanya masuk, hehehe," ceplos Marcel‎.



5. Galau Menjomblo, Bisma SMASH Ingin Balik ke Pelukan Franda?
Putusnya hubungan Bisma SMASH dengan Franda sempat disayangkan banyak orang. Pasalnya, dua sejoli itu kerap disebut sebagai pasangan ideal. Ditambah lagi, Bisma dan Franda sudah mendapat restu dari kedua fans masing-masing.

Selama menjomblo, Bisma dikabarkan sering galau. Pelantun lagu I Heart You ini pun disebut-sebut ingin balikan dengan Franda. Benarkah?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini