Sukses

Terungkap, Jung Yong Hwa CNBLUE Mengidolakan Girls Generation

Jung Yong Hwa yang merupakan personel band indie CNBLUE rupanya mengidolakan Girl Generation.

Liputan6.com, Seoul Pentolan band indie CNBLUE Jung Yong Hwa menunjukkan kemampuan vokalnya dengan album solonya bertajuk One Fine Day. Selain karya solo, Jung Yong Hwa juga merilis reality show miliknya bertajuk Jung Yong Hwa's Hologram.

Dalam acara tersebut, Jung Yong Hwa mengakui jika dirinya adalah salah satu penggemar berat Girls Generation. Jung Yong Hwa menceritakan kenangan saat ia mencoba bertemu dengan Girls Generation, sayangnya dihadang tim kenangan.

"Saya sempat mampir ke belakang panggung untuk menyapa Girls Generation, tapi saya tak boleh masuk oleh pengamanan," ujar Jing Yong Hwa.

Rupanya itu adalah pengalaman Jung Yong Hwa saat duduk di bangku sekolah menengah atas. Jung Yong Hwa menyebutkan jika itu adalah momen tak terlupakan.

Setelah menjadi idola, Jung Yong Hwa kini bisa bebas bertemu dengan idolanya. Bahkan, Jung Yong Hwa juga bisa tampil bersama idolanya itu di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini