Sukses

Ariel NOAH dan Sophia Latjuba Dikabarkan Putus

Ayah Ariel mengakui kalau anaknya dan Sophia Latjuba sudah jarang berkunjung ke Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Ariel NOAH dan Sophia Latjuba nyaris tak pernah lepas dari gosip. Setelah disebut-sebut bakal segera menikah, kini keduanya dikabarkan telah putus. Hal itu terlihat jarangnya Ariel dan Sophia jalan berdua seperti dulu.

Saat dikonfirmasi langsung kepada ayahanda Ariel, Nazmul Irphan mengaku tak tahu menahu tentang hubungan asmara anaknya tersebut. Yang ia dengar, hubungan Ariel dan Sophie baik-baik saja.

"Wah, kalau itu nggak tahu tuh saya. Urusannya dia (Ariel) lah. Nggak ada dengar (isu putus). Baik-baik saja dengarnya," ungkap Nazmul Irphan saat dihubungi via telepon, Senin (9/2/2015).

Meski begitu, Irphan menyebutkan bahwa Ariel dan Sophie memang sudah jarang berkunjung ke Bandung. Padahal, ketika sedang hangat-hangatnya, pentolan grup band NOAH itu kerap mengajak Sophia ke kampung halamannya untuk dikenalkan kepada keluarga.

"Terakhir ke sini kapan ya? Om lupa. Tapi kayaknya sudah lama ya," ucapnya.

Sebagai orangtua, Irphan pun hanya bisa berharap gosip putusnya Ariel dan Sophia tidak benar. "Biasa gosip-gosip mah Om sudah kebal. Cuma harapan orangtua kan pasti langgeng ya," harap Irphan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini