Sukses

Cerita Tiwi Kehilangan Cincin Berlian Saat Pemotretan

Tiwi harus menjalani pemotretan untuk kepentingan promosi single terbarunya `Jangan Bilang-bilang`.

Liputan6.com, Jakarta Pemotretan menjadi salah satu hal yang harus dijalani Tiwi jelang promosi single terbaru Jangan Bilang-bilang. Namun, sialnya, mantan duo T2 ini harus kehilangan cincin berharganya.

Cincin berlian 1,5 karat pemberian sang suami lenyap. Padahal, sebelumnya ia menitipkannya pada salah satu pembantu yang ikut ke tempat pemotretan di kawasan Bogor, Jawa Barat, pada Desember 2014 lalu.

"Aku sudah bilang sama dia untuk jaga cincin itu, apalagi cincin itu suami beli dari tabungannya sendiri khusus buat aku. Di tengah pemotretan aku dapat kabar kalau cincinya hilang. Stres aku, sampai aku nggak mood lagi untuk melanjutkan pemotretan," ungkap Tiwi, saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (9/2/2015).

Untunglah, sang suami, Shogo Sakuramoto, tak marah. Justru dia menenangkan Tiwi. "Dia datangi aku ke kamar, bujuk aku untuk bekerja secara profesional. Dia bilang, 'Memang nggak sayang masih ada baju yang belum difoto loh, kan itu disewa, belum lagi make-up. Aku nggak apa-apa kok. Lagi pula fotonya belum maksimal tuh,'" tambah ibu satu anak ini.

Tiwi pun penasaran siapa yang mengambil barang tersebut. Meski tak mau menuduh, namun semua clue menuju satu orang. Dan menurut Tiwi, anehnya setelah kejadian tersebut pembantunya itu minta izin pulang kampung dan sampai sekarang tak balik lagi.

"Aku sih nggak mau nuduh, tapi aneh saja. Masa setelah kejadian itu dia izin pulang alasan pamannya sakit, tapi nggak bisa balik lagi karena nggak boleh sama orangtuanya. Alasannya kayak dibuat-buat," tandas Tiwi.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.