Sukses

Keluarga Pasrah Jika Ariel Putus dengan Sophia Latjuba

Orangtua Ariel berharap anaknya langgeng dengan Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta Kabar putusnya Ariel NOAH dan Sophia Latjuba kian santer. Selain jarang terlihat jalan berdua, pelantun lagu Separuh Aku itu juga tak pernah lagi mengajak Sophia ke rumah orangtuanya di Bandung.

Renggangnya hubungan Ariel dan Sophia juga sampai ke telinga ayahanda Ariel, Nazmul Irphan. Namun, Irphan menyerahkan semua urusan pribadi mereka terhadap putranya tersebut.

"Iya dong (diserahkan ke Ariel). Urusannya mereka berdua apakah mau putus, atau mau lanjut. Mereka tahu yang terbaik untuk mereka berdua," ujar Nazmul Irphan saat dihubungi, Senin (9/2/2015).

Jika nantinya Ariel dan Sophia benar-benar putus, pihak keluarga hanya bisa pasrah. Meski Sophia dianggap sebagai calon menantu idaman, Irphan tetap menyerahkan semuanya kepada Ariel.

"Harapan orangtua kan pasti langgeng. Mana yang terbaik buat mereka itu juga yang terbaik buat keluarga. Sebagai orangtua Om hanya bisa doakan itu," papar Irphan.

"Kalau memang itu benar (putus), berarti sudah jalan hidupnya begitu," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini