Sukses

Hampir Sebulan Dipenjara, Nikita Mirzani Mulai `Jinak`

Nikita Mirzani menunjukkan perubahaan sikap selama hampir satu bulan berada di rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Liputan6.com, Jakarta Perubahan sikap kini diperlihatkan Nikita Mirzani setelah mendekam hampir satu bulan di penjara. Nikita kini disebut-sebut lebih kalem dan jarang umbar emosi.

Hal itu diutarakan kuasa hukum Nikita Mirzani, Oky Frediana, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (9/2/2015). "Lebih sedikit soft, kalem lah. Apapun ceritanya, di dalam kan memang suasananya mendukung. Mudah-mudahan segala sesuatunya jadi pelajaran," kata Oky.
 
Nikita Mirzani masuk penjara sejak 14 Januari 2015 lalu setelah Mahkamah Agung (MA) menyatakan pemeran film Comic 8 itu bersalah terhadap kasus penganiayaan kakak beradik Olivia dan Beverly Maesandy. MA memvonis Nikita lima bulan penjara.
 
Dengan pemotongan masa tahanan, Nikita Mirzani diwajibkan menjalani kurungan badan sebanyak 93 hari. Adapun Nikita sudah menjalani masa tahanan di Polda Metro Jaya selama 57 hari.
 
Sebelum masuk penjara, Nikita Mirzani memang pernah berikrar untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Bahkan, ia sudah menyiapkan mukena khusus dan minta ditempatkan di kamar yang dekat dengan tempat ibadah. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini