Sukses

Meme Gaun Pink Rihanna Saat Hadiri Grammy Awards 2015

Gaun pink bertingkat Rihanna saat hadiri Grammy Awards 2015 dibuatkan meme oleh para netizen di dunia maya. Lihat memenya!

Liputan6.com, Los Angeles Siapa yang tak kenal sosok Rihanna? Selain tenar sebagai penyanyi ternama dunia, mantan kekasih Chris Brown ini juga kerap mencuri perhatian dengan gaya berbusana. Tak terkecuali saat Rihanna menghadiri ajang Grammy Awards 2015.

Jika biasanya pelantun hits Disturbia tersebut berpenampilan terbuka, kali ini Rihanna tampil dengan kesan anggun. Ia mengenakan gaun pink bertingkat layaknya princess. Riasan wajahnya juga dibuat tampak natural dengan rambut yang hanya dikonde saja.

Tetapi siapa sangka jika gaun pink Rihanna itu menimbulkan reaksi luar biasa dari para netizen di media sosial. Lantaran dianggap lucu, gaun Rihanna tersebut pun dibuatkan beragam meme.

Dilansir dari laman Mtv, Senin (9/2/2015), ada sejumlah meme yang dihasilkan mulai dari Rihanna menjadi cupcakes hingga rambut Nicki Minaj. Tak percaya? Berikut meme gaun pink bertingkat Rihanna:

Baca juga:

Cerita 6 Artis Ungkap Rahasia Payudara Indahnya

Cerita 7 Artis Tentang Keperawanan

5 Artis yang Kaya Raya Sejak Lahir

5 Seleb Hollywood Ini Unggah Foto Bugil Mereka Sendiri

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

Gaun pink Rihanna yang lebar serta lebat itu dijadikan meme rambut Nicki Minaj. Hal tersebut lantaran Minaj sering mengenakan rambut palsu merah muda. Rihanna pun bertengger di samping wajah rekannya tersebut.

Meme ini pertama kali beredar di Instagram. Dibandingkan meme lainnya, mungkin inilah yang benar-benar menimbulkan gelak tawa. 

3 dari 7 halaman

2

Selain menjelma menjadi rambut palsu Nicki Minaj, gaun Rihanna juga dibuatkan meme payung serta cupcakes. Lantaran begitu lebar seorang netizen membuat gaun panjang Rihanna tersebut cocok dijadikan sebagai payung.

Tak hanya itu, rupanya gaun pink Rihanna pun dianggap seperti cupcakes. Wajah pelantun hits Umbrella tersebut bertengger di atas kue yang dipenuhi cream pink serta bertabur coklat. 

4 dari 7 halaman

3

Meme yang satu ini pasti sudah familiar. Jika sebelumnya dijadikan cupcakes dan juga payung, kali ini para netizen membuat gaun pink Rihanna itu berubah menjadi tokoh Patrick dalam kartun Spongebob Squarepants.

Bagaimana tidak? Gaun pink mantan kekasih Drake ini terlihat seperti tubuh merah muda bintang laut tersebut. Wajah Patrick pun tampak jelas digambarkan.

5 dari 7 halaman

4

Masih ingat dengan salah satu tokoh dalam serial American Horor Story: Coven bernama Myrtle? Nah, gaun Rihanna tersebut terlihat seperti rambut Myrtle. Bedanya hanya pada warna rambut saja.

Rambut Myrtle terlihat keriting halus serta mengembang. Tampak serupa dengan gaun Rihanna yang mengembang bertingkat dan bergelombang halus. Mirip bukan? 

6 dari 7 halaman

5

Tak hanya rambut, gaun pink Rihanna itu juga mirip dengan kue ulang tahun anak kecil. Pelantun hits Unfaithful ini seolah menjadi kue tart yang berdiri dengan gaun merah muda menyala layaknya boneka Barbie. Beberapa netizen membuat versi berbeda dengan tema gaun Rihanna mirip kue tart serta boneka.

7 dari 7 halaman

6

Pacman sudah tidak asing lagi bagi para pecinta games ini. Nah, gaun Rihanna kali ini dibuat mirip seperti Pacman berwarna merah muda. Gaun Rihanna dianggap sama dengan Pacman lantaran mengembang serta bagian bawahnya yang bergelombang.

Jadi mana meme favorit kalian untuk gaun pink Rihanna tersebut?

(Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.